Selamat Datang di ObatPerawan.com !

Cara Menyembuhkan Kista dengan Herbal Manjakani, Solusi Wanita Cerdas!!

“Cara Menyembuhkan Kista-  Kista adalah penyakit yang seringkali menghantui wanita. Anda salah satunya? Jangan sepelekan penyakit ini dan atasi segera!! Mau tau bagaimana cara menyembuhkan kista? Yuk simak tipsnya!”

cara menyembuhkan kista

Penyakit kista adalah penyakit yang banyak menyerang kaum wanita.Kista sendiri adalah suatu benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit ini termasuk ke dalam tumor jinak. Berdasarkan tingkatan keganasannya, penyakit kista ini dapat dibagi menjadi dua macam, yaitu:

Apa Saja Jenis-Jenis Kista yang Umum Menyerang Wanita?

1. Kista Non Neoplastik

Kista non neoplastik adalah kista yang mempunyai sifat jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan

2. Kista Neoplastik

Kista neoplastik adalah kista yang umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tak hanya bisa tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja. Tetapi kista juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara serta debu.

Adanya dioksin dari asap pabrik serta pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudiam akan membantu tumbuhnya kista.

Selain itu dari faktor makanan juga dapat mempengaruhi timbulnya penyakit ini. Konsumsi lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolism. Hal ini menyebabkan akan meningkatkan hormon testosteron.

Kista indung telur memiliki empat macam. Yaitu kista fungsional, dermoid, cokelat (endometriosis) dan kista kelenjar (cystadenoma).

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana kista ini dapat terjadi. Biasanya kista akan tumbuh sangat pelan dan sering terjadi keganasan pada umur lebih 45 tahun.

Dari keempat kista tersebut, yang paling banyak dan justru sering mengecil sendiri seiring dengan membaiknya keseimbangan hormonal adalah kista fungsional. Penyakit kista juga dapat dikatakan penyakit genetik atau penyakit bawaan (keturunan).

Lalu Apa Saja Penyebab Kista Ovarium?

Penyebab dari kista ovarium ini biasanya diakibatkan oleh faktor keturunan, penyumbatan pada saluran yang memengaruhi aliran keluar cairan. Serta kondisi medis seperti sindrom ovarium polikistik. Penyebab kista yang lainnya sebagai berikut:

1. Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS)

Sindrom PCOS ini adalah sumber resiko penyakit kista pada wanita yang sangat tinggi. Sindrom ovarium polikistik ini terjadi ketika tubuh tidak memproduksi cukup hormon bagi folikel.

Hormon folikel sendiri adalah hormone yang di dalam ovarium serta berfungsi untuk melepaskan sel telur.
Akibatnya, terbentuklah kista folikel yang mengganggu ovarium anda. Sindrom ini juga akan mengganggu produksi hormon pada wanita.

2. Usia

Usia juga berpengaruh terhadap kista, wanita dengan usia di antara usia pubertas sampai menopause beresiko paling tinggi terkena kista ovarium. Karena pada masa tersebutlah wanita masih mengalami menstruasi.

Kista ovarium juga dapat terbentuk saat menstruasi. Selama kista ovarium dapat hilang dengan sendirinya, tidak membesar, serta tidak menyebabkan gejala, maka anda tidak perlu terlalu mewaspadainya.

3. Endometriosis

Endometriosis terjadi saat bagian dari jaringan endometrium atau jaringan pelapis rahim terbentuk di bagian luar Rahim. Misalnya pada tuba falopi, ovarium, kandung kemih, usus besar, vagina, serta rektum.

Terkadang kista akan terbentuk pada jaringan ini. Kista yang terbentuk karena endometriosis ini disebut dengan kista endometrioma. Kista ini juga dapat menyebabkan rasa sakit saat berhubungan dan selama periode menstruasi.

4. Obat Penyubur Kandungan

Penggunaan obat kandungan juga dapat membentuk banyak kista dalam ukuran besar pada ovarium. Kondisi ini disebut dengan sindrom hiperstimulasi ovarium atau ovarian hyperstimulation syndrome.

5. Kemoterapi Dengan Tamoxifen

Kemoterapi dengan tamoxifen biasanya digunakan oleh penderita kanker payudara. Penderita tersebut juga sangat rentan terkena kista, tapi kista akan hilang setelah pengobatan selesai.

6. Riwayat Kista Ovarium

Penyebab atau pemicu kista yang terakhir adalah kista ovarium.Wanita dengan riwayat kista ovarium di keluarganya atau wanita yang sebelumnya pernah memiliki kista ovarium, tentu akan memiliki risiko yang lebih tinggi terserang kista ovarium.

Fakta Pengidap Kista Indung Telur di Indonesia

survei cara menyembuhkan kista

Menurut data hasil penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo.

Penelitian menunjukkan adanya penambahan pengidap kista pada tahun 2008 ke tahun 2009.

Yaitu dari 428 wanita pengidap kista, meningkat sebanyak 768 pasien kista.

Data tersebut menunjukan betapa bahayanya kista yang ternyata mampu dengan ganas menjangkit wanita.

Lalu Apa Saja Gejala Kista Ovarium?

Pada umumnya kista ovarium jinak tak akan menyebabkan gejala apapun dan dapat hilang dengan sendirinya. Hal inilah yang justru harus anda waspadai.

Namun, kista yang membesar hingga dapat pecah dan tak kunjung hilang dapat menyebabkan anda akan merasa tidak nyaman dan menimbulkan beberapa gejala.

Seperti nyeri perut bagian bawah (nyeri panggul), menstruasi yang tak teratur, sakit yang sangat tak nyaman disekitar bagian bawah perut saat berhubungan seksual. Merasa kembung atau bengkak pada perut, sering buang air kecil dll.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Kista yang Alami?

Cara menyembuhkan kista yang mudah adalah dengan jalan operasi. Namun operasi pengangkatan kista juga mempunyai resiko tersendiri. Belum juga biaya yang lumayan mahal. Tapi jangan khawatir, karena ada cara menyembuhkan kista secara alami yang dapat anda coba.

1. Buah Bit

buah bit

Buah bit merupakan buah alami dengan warna merah yang sangat menyegarkan. Meskipun rasa buah bit yang tidak terlalu enak namun anda dapat mencampurnya dengan buah lain sehingga rasanya lebih lezat.

Buah bit yang berwarna merah mengandung senyawa betasianin yang bisa membantu hati untuk membersihkan racun.

Termasuk dapat membersihkan bagian dari kista ovarium dalam tubuh. Selain itu buah bit juga bersifat asam yang bisa membantu mengecilkan ukuran kista dan melarutkan kista secara alami.

2. Kacang Almond

kacang almond

Almond merupakan jenis kacang super yang bisa membantu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk kista ovarium.

Kacang almond ternyata juga mengandung magnesium yang tinggi sehingga bisa mengatasi rasa sakit saat menstruasi.

Mengecilkan ukuran kista serta menghilangkan kista secara alami. Anda dapat mengkonsumsi kacang almond dengan beberapa cara. Yaitu dengan cara makan beberapa butir almond setiap hari, minum susu almond tanpa tambahan gula atau menggunakan minyak almond untuk mengompres bagian perut anda.

3. Jahe

jahe

Jahe merupakan bahan alami yang sangat baik untuk membantu menghilangkan kista dan mengatasi kista tanpa menyebabkan efek samping.

Hal tersebut dikarenakan jahe mengandung senyawa anti inflamasi seperti gingerol. Efek gingerol ini berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah peradangan berlebihan dalam tubuh.

Efek ini juga sangat baik bekerja untuk penyembuhan kista dan bahkan bisa mengurangi rasa sakit akibat kista saat menstruasi dan mengecilkan ukuran kista.

Nah itulah beberapa cara menyembuhkan kista tanpa operasi alami yang dapat anda lakukan jika anda ingin mengatasi kista secara alami dengan mudah. Cara menyembuhkan kista coklat juga dapat anda coba dengan cara tersebut.

Tapi cara tersebut juga memerlukan banyak waktu dan kesabaran yang ekstra untuk memperoleh hasilnya.
Jika anda tak sabar menunggu hasilnya karena anda sudah tak tahan dengan kista yang sangat mengganggu anda.

Dan membuat anda tak nyaman hingga mengganggu aktifitas bercinta anda. Maka anda harus segera mengatasinya dengan Manjakan V.

Cara Menyembuhkan Kista Secara Alami Dengan Manjakan V!!

cara menyembuhkan kista

Manjakan V adalah suplemen herbal kewanitaan yang telah terbukti dapat membantu mengatasi berbagai masalah kewanitaan anda termasuk kista.

Berbagai Manfaat Dari Manjakan V

  1. Membantu menghilangkan keputihan ringan dan berat
  2. Membantu mengatasi masalah bau tak sedap dan gatal pada miss v
  3. Membantu menstabilkan pH keasamaan miss v sehingga kelembaban miss v terjaga dan kesuburan terjaga
  4. Membantu mencegah dan mengatasi masalah kista dan miom secara bertahap
  5. Membantu menjaga dan merawat kesehatan miss v

Banyak sekali bukan manfaat super hebat dari suplemen Manjakan V! hanya dengan mengkonsumsi Manjakan V secara teratur yaitu sebanyak 3 kali sehari 2 sampai 3 kapsul.

Maka BOMM!! Kista yang mengganggu anda akan terbantu teratasi!! Selain itu segala manfaat super tersebut pasti akan anda dapatkan!

Anda tak perlu khawatir, karena Manjakan V telah terbukti aman digunakan dan tak ber efek samping, tak percaya dengan segala kehebatan Manjakan V? Lihat testimoninya!

testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v  testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v  testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v  testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v  testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v  testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v  testimoni pengguna manjakan-v testimoni pengguna manjakan-v

Lalu Tunggu Apa Lagi? Jangan Biarkan Kista Anda Menjadi Parah dan Sulit Disembuhkan. Tuntaskan Segera dengan Manjakan V!!

Mau mencoba khasiat Manjakan V tapi bingung bagaimana cara mendapatkannya? Tenang saja, kami akan membantu anda.

Hubungi nomor yang tertera diwebsite kami dengan format pemesanan sebagai beikut ini!

ketik MANJAKAN-V (Jumlah)==>>Contoh MANJAKAN-V (4) Kirim via SMS/WhatsApp ke 089 6666 2425 7

Dapatkan suplemen Manjakan V Yang Asli Hanya Di website Obatperawan.com!!

Demikian ulasan tentang cara menyembuhkan kista alami yang dapat kami sampaikan kepada anda, terimakasih dan semoga tips cara menyembuhkan kista ovarium ini bermanfaat!